Selasa 28 Feb 2017 20:31 WIB

Kapten West Ham Yakin Kembali Bisa Bungkam Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mark Noble
Foto: telegraph
Mark Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten West Ham United, Mark Noble meyakini bahwa timnya akan kembali mengulang kemenangan saat menjamu Chelsea pada laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris pada Selasa (7/2) dini hari WIB.

Sebelumnya, kedua tim telah bertemu pada leg pertama Liga Inggris bulan Oktober 2016. The Hammers berhasil memukul Chelsea dengan skor tipis 2-1. Keyakinan Noble semakin bertambah melihat timnya yang baru menelan satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir di pentas liga.

Akan tetapi the Blues sekarang dalam performa impresif. Gary Cahill dkk saat ini berhasil memuncaki klasemen dengan perbedaan 10 angka dari posisi kedua Tottenham Hotspur.

Namun bagi Noble, hal itu tidak sama sekali membuatnya gentar. "Kami berhasil mempermalukan Chelsea satu kali musim ini meski mereka mampu menampilkan performa apik. Tapi ini adalah Derby London. Saya yakin kami bisa kembali meraih hasil manis di kandang sendiri," tegas gelandang 29 tahun dikutip Independent, Selasa (28/2).

Di samping itu, Noble berharap pihak keamanan di sekitar stadion bisa ditambah untuk terhindar dari kerusuhan seperti sebelumnya.

Di sisi lain, Noble berharap keamanan bisa ditambah untuk menghindari kerusuhan serupa terjadi di London Stadium. Ia pun merasa sedikit terganggu karena kemenangan tersebut menurutnya ternoda.

"Mungkin kami tidak mendapat begitu banyak perhatian (dari kemenangan atas Chelsea). Tiap kali kami memenangi laga kandang, selalu saja dibayang-bayangi kerusuhan. Mudah-mudahan hal serupa tidak terjadi kembali," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement