Rabu 01 Mar 2017 07:27 WIB

Napoli tak Terima Kekalahan dari Juventus

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Juventus vs Napoli
Foto: Juventus.com
Juventus vs Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juventus memenangi pertandingan leg pertama Coppa Italia melawan Napoli di stadion Juventus, Rabu (1/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Juve menang 3-1 berkat gol Gonzalo Higuain dan sepasang eksekusi sukses penalti Paulo Dybala. Usai laga ragam komentar miring disampaikan oleh pihak Napoli yang merasa keberatan dengan dua hadiah penalti Juve.

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli mengatakan, timnya kalah karena keputusan yang memalukan dan menyakiti bukan hanya bagi timnya. Namun, untuk sepak bola Italia secara keseluruhan. "Kami kalah karena keputusan yang tidak perlu diperdebatkan lagi merugikannya," kata dia dikutip dari Football Italia, Rabu.

Baca juga, Dua Kali Dapat Penalti, Juventus Kalahkan Napoli.

Kiper Napoli, Pepe Reina juga menyerang kinerja wasit. Menurut dia, timnya tak layak kalah. "Malam ini kekalahan kami disebabkan oleh keputusan wasit, seluruh Italia melihat apa yang terjadi," kata dia.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak suka dengan tuduhan mengenai keuntungan yang didapatkan oleh timnya. Menurut dia, meski Juve mendapatkan dua hadiah penalti, penampilan timnya tak bisa dinilai hanya karena dua gol itu saja. "Penampilan kami secara keseluruhan tak bisa dinilai dari dua penalti itu saja, lagipula keputusannya sudah benar," kata Allegri. Napoli dan Juventus akan kembali bertemu di Stadion San Paolo pada leg kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement