Rabu 01 Mar 2017 07:36 WIB

Inter Dilaporkan Dapatkan Striker Sassuolo

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Sassuolo, Domenico Berardi (kanan) merayakan golnya ke gawang Empoli pada laga Serie A, Februari lalu. Berardi kini menjadi incaran Inter dan Juventus.
Foto: EPA/Serena Campanini
Striker Sassuolo, Domenico Berardi (kanan) merayakan golnya ke gawang Empoli pada laga Serie A, Februari lalu. Berardi kini menjadi incaran Inter dan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Salah satu klub tersukses Serie A Inter Milan dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi musim depan. Berita tersebut diturunkan media lokal Il Giornale yang memberikan kabar tersebut di mana jika memang hal itu benar adanya, maka kedatangan Berardi bisa menjadi tambahan tenaga yang masif bagi skuad La Beneamata.

Sudah sejak lama sebenarnya Inter berminat mendatangkan Berardi ke Appiano Gentile. Namun, usaha mereka selalu terkendala karena sang pemain sendiri pada dasarnya belum mau meninggalkan il Neroverdi. Dengan usia yang terbilang muda, Berardi beralasan bahwa bertahan di stadion Mapei untuk sementara waktu akan bisa meningkatkan kemampuannya sebelum bergabung dengan klub besar.

Kini, sebuah laporan dari Italia mengabarkan jika striker berusia 22 tahun itu sudah sepakat untuk bergabung dengan Nerazzurri. Namun belum diketahui berapa lama kontrak yang akan ia terima disana atau berapa besaran upah yang bisa ia dapatkan selama membela Inter Milan nantinya.

Andai benar Berardi datang, maka satu kekhawatiran tersendiri juga bisa dirasakan oleh fan Inter. Maklum saja, selama ini Ivan Perisic sudah lama dikabarkan akan hijrah ke Liga Primer Inggris sehingga terbuka kemungkinan bahwa Berardi akan menggantikan peran Perisic di sektor sayap.

Berardi sendiri saat ini sudah resmi menjadi pemain Sassuolo setelah tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut menebus separuh kepemilikannya dari Juventus. Sebelumnya Juve juga sudah ingin membawa Berardi ke Turin namun terkendala dengan keinginan sang pemain yang enggan menjadi pemain cadangan disana.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement