Rabu 01 Mar 2017 14:16 WIB

Mantan Gelandang Madrid Ini Berharap Barcelona Tumbangkan PSG

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Legenda Real Madrid, Guti Hernandez.
Foto: EPA/Jose Coelho
Legenda Real Madrid, Guti Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan gelandang Real Madrid, Guti, berharap Barcelona bangkit dengan mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 5-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan. Tim asuhan Luis Enrique itu mengalami kekalahan telak 0-4 dari PSG pada leg pertama dan harus menang 5-0 untuk lolos ke perempat final.

Pemain yang memenangkan lima gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions bersama Madrid, berharap Barcelona akan melumat balik juara Ligue 1 Prancis tersebut di Camp Nou pada 9 Maret dini hari WIB.  

"Saya ingin Barcelona bangkit melawan PSG di Liga Champions. Dengan cara itu, mereka tidak akan fokus lebih banyak di La Liga," kata Guti kepada el Chiringuito, dilansir dari Four Four Two, Rabu (1/3).

Guti juga ingin melihat bek Barca, Gerard Pique, menjadi pahlawan bagi Blaugrana. Pelatih  akademi muda Madrid ini berharap Pique-lah yang menjadi pencetak gol kelima kemenangan Barcelona nanti. Karena, menurutnya, bek berusia 30 tahun itu layak mendapatkannya setelah menjadi sasaran kritikan kekalahan besar Barcelona di Paris.

Di sisi lain, Madrid kini memegang kendali pertandingan Liga Champions, setelah mereka menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama. Los Blancos juga unggul satu poin dari Barca di puncak klasemen La Liga dengan satu laga tersisa lebih banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement