Rabu 01 Mar 2017 18:32 WIB

Bierhoff: Arsenal Mengecewakan Mesut Oezil

Oliver Bierhoff
Foto: Reuters
Oliver Bierhoff

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN –  Mesut Oezil menuai banyak kritik seusai timnya dibantai 1-5 oleh Bayern Muenchen pada laga Liga Champions pekan lalu. Namun, legenda Jerman Oliver Bierhoff justru menilai Arsenal yang telah mengecewakan gelandang berdarah Turki itu. “Pada laga itu tidak banyak dukungan untuk pemain seperti Mesut. Tim sedikit mengecewakannya,” kata Bierhoff kepada Bild dilansir ESPN FC, Rabu (1/3).

Bierhoff pun kemudian membandingkan situasi Oezil saat ini dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler. Pada musim ini, Draxler seperti menemukan kembali performa terbaiknya setelah meninggalkan Wolfsburg untuk bergabung dengan raksasa Prancis. “Draxler di kelilingi banyak pemain bagus. Itu membantunya,” kata Bierhoff.

Oezil, yang kini berusia 28 tahun, bergabung dari Real Madrid dengan rekor transfer 42,4 juta poundsterling, hingga kini belum memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan. Pekan lalu, Oezil dibela oleh agennya, Erkut Sogut yang menyatakan kepada BBC, bahwa “Kritik itu normal kalau pemain bermain jelek, tapi Mesut merasa dia menjadi kambing hitam setiap Arsenal menuai hasil buruk.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement