Kamis 02 Mar 2017 08:25 WIB

PSG Undang Enam Orang Indonesia ke Parc Des Princes

Keenam orang Indonesia yang beruntung mengunjungi Parc Des Princes
Keenam orang Indonesia yang beruntung mengunjungi Parc Des Princes

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Stadion Parc Des Princes adalah markas bagi klub sepak bola raksasa di benua Eropa, Paris Saint-Germain (PSG). Stadion bola yang baru saja direnovasi pada pertengahan tahun 2016 lalu ini berbasis di kota Paris, Prancis. Stadion dengan interior bergaya mewah dan didominasi warna biru ini menjadi sangat menarik untuk dijelajahi.

Mewahnya stadion ini berkesempatan dirasakan enam orang asal Indonesia. Keenam orang itu adalah pemenang kampanye digital #GelindingkePSG dan #DrifttoPSG. Kampanye ini terwujud berkat kerja sama Achilles dan Corsa dengan PSG.

 Achilles dan Corsa sebagai ban buatan Indonesia telah menjalin  kerja sama dengan PSG. Marketing Manager Achilles-Corsa, Katharine Wianna, mengatakan tujuan kunjungan ke Parc Des Princes ini adalah untuk mewujudkan keinginan fans PSG di Indonesia. 

"Ini adalah bentuk keseriusan Achilles dan Corsa untuk mengajak Indonesia agar termotivasi dan meraih mimpi lebih tinggi di dunia sepak bola. Ke depannya kami bersiap untuk kerja sama lainnya yang tidak kalah menarik bersama PSG," tutur Katharine Wianna selaku Marketing Manager Achilles -Corsa.

Stadion Parc des Princes didirikan pada 12 Agustus 1970 berkat penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain. Stadion ini resmi dibuka pada tanggal 4 Juni 1972. Stadion berkapasitas 48.712 kursi tersebut dirancang oleh arsitek Roger Taillibert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement