Kamis 02 Mar 2017 09:10 WIB

Victor Moses Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Victor Moses
Foto: EPA/HANNAH MCKAY
Victor Moses

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Winger Chelsea, Victor Moses menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge pada Rabu (1/3). Moses akan bertahan di London hingga 2021.

Dilansir dari Reuters, pemain berusia 26 tahun menjelma pemain andalan pelatih Antonio Conte untuk menempati sayap kanan. Sebelumnya, Moses lebih banyak menjadi pemain yang dipinjamkan Chelsea.

Pemain Nigeria ini sempat memperkuat Liverpool, Stoke City, dan West Ham United. Namun, musim ini, Moses sudah melakoni 28 laga bersama Chelsea pada semua kompetisi dan berhasil mencetak empat gol.

“Kami punya musim yang luar biasa, saya menikmati permainan saya dan kami punya pelatih yang bagus di sini yang telah memberikan setiap pemain kepercayaan diri,” tutur Moses di laman resmi Chelsea, dikutip Reuters, Kamis (2/3).

Moses mengaku akan terus bekerja keras untuk membantu timnya mencapai hasil maksimal. Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 10 angka dari posisi kedua yang dihuni Tottenham Hotspur. The Blues akan bertandang ke tim peringkat sembilan klasemen sementara, West Ham United pada Senin (6/3), dalam derby London. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement