Kamis 02 Mar 2017 17:44 WIB

West Ham Segera Ajukan Kontrak Baru untuk Bilic

Slaven Bilic
Foto: AP/Darko Bandic
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dilaporkan akan memberikan kontrak baru untuk pelatih Slaven Bilic. Dilansir dari Sky Sports, Kamis (2/3), kesepakatan tersebut dilaporkan hampir disepakati oleh klub. Bilic menggantikan Sam Allardyce sebagai pelatih pada Juni 2015 lalu. Saat ini, pelatih asal Kroasia itu memiliki waktu 15 bulan tersisa dalam masa kontrak tiga tahunnya di stadion London.

Pembahasan tentang perpanjangan kontrak itu dijadwalkan akan berlangsung sebelum Natal. Namun, lantas ditunda setelah performa West Ham yang buruk pada awal musim. Peningkatan signifikan performa the Hammers belakangan ini membuat pihak klub ingin mengajukan perpanjangan kontrak untuk Bilic.

Sejak awal Desember, West Ham telah memenangkan enam pertandingan dan dua kali imbang dari 11 pertandingan Liga Primer. Selain dengan kinerja yang lebih baik di lapangan, dewan klub juga terkesan dengan cara Bilic menangani penjualan sengit dari Dimitri Payet ke Marseille bulan lalu.

Di samping itu, the Hammers juga menunjukkan kepercayaan mereka kepada Bilic dengan menjadikan dana yang tersedia secara signifikan. West Ham menandatangani Jose Fonte dari Southampton dan Robert Snodgrass dari Hull City. Bilic akan diberikan lebih banyak uang untuk dihabiskan dalam bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Yang mana, striker dan bek kanan menjadi prioritas utama dalam daftar belanja pemain mereka.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement