Jumat 03 Mar 2017 09:16 WIB

Abaikan Kondisi Internal Milan, Suso Tunggu Pembaruan Kontrak

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Suso
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Winger AC Milan, Suso mengaku santai dengan kondisi internal klub soal proses pengambilalihan kepemilikan yang terus tertunda. Menurutnya, tidak ada yang bisa dilakukan pemain soal proses pengambilalihan kepemilikan dari Silvio Berlusconi ke investor Cina, Sino-Europe Sports.

Suso mengaku dirinya yakin Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi tahu apa yang harus dilakukannya dengan kondisi Milan ini. “Setelah berbulan-bulan saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi Berlusconi akan melihat yang terbaik bagi klub,” tutur Suso dikutip dari Football Italia, Jumat (3/3).

Sampai situasi kepemilikan Rossoneri dapat selesai, manajemen klub tidak dapat menegosiasikan kontrak baru dengan pemain mereka saat ini. Namun, Suso menegaskan dirinya ingin ada negosiasi perpanjangan kontrak kalau masalah internal Milan sudah selesai.

“Saya menunggu pembaruan (kontrak). Jika mereka ingin bernegosiasi, mereka tahu dimana menemukan saya, tapi saya belum dihubungi lagi,” ujar pemain asal Spanyol. Saat ini, Suso memang menjelma sebagai pemain kunci dari tiga lini serang yang diterapkan pelatih Vincenzo Montella.

Pergerakan dan determinasi Suso mampu merepotkan barisan pertahanan tim lawan. Suso sendiri mengaku mengagumi sosok pelatih Montella. “Montella benar-benar suka bermain sepakbola, ia memiliki filosofi permainan yang menjaga bola dan itu adalah hal yang kami cintai,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement