Jumat 03 Mar 2017 15:26 WIB

Gelandang MU Kemungkinan Pensiun Tahun Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Michael Carrick
Foto: REUTERS/Carl Recine
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick, mengatakan ia kemungkinan akan pensiun, jika tidak ditawari kontrak baru oleh  MU pada akhir musim ini. Gelandang timnas Inggris ini bergabung dengan Iblis Merah dari Tottenham Hotspur sejak Juli 2006. Saat ini, masa satu tahun kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Pemain berusia 35 tahun ini mengatakan ia tidak akan pindah ke klub Inggris yang lain. "Saya tidak bisa membayangkan diri saya bermain untuk klub lain, khususnya klub lain di Inggris," kata Carrick, dilansir dari BBC, Jumat (3/3).

Baca juga, Rooney Berpeluang Kembali ke Goodison Park.

Carrick justru mengatakan, ia kemungkinan akan memutuskan untuk pensiun, jika MU tidak menawarkannya perpanjangan kontrak. "Saya mungkin akan mengatakan begitu, ya saya pikir saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi hampir," lanjutnya.

Carrick telah membuat 22 penampilan untuk MU musim ini. Dia adalah pemain kedua terlama di Old Trafford, setelah kapten Wayne Rooney. Selama berkarier di  MU, ia telah membuat lebih dari 44 penampilan dan mencetak 24 gol dalam masa 11 tahunnya di Old Trafford. Carrick telah memenangkan lima gelar Liga Primer, Liga Champions pada 2008, Piala FA pada 2016, dan tiga Piala Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement