Ahad 05 Mar 2017 07:00 WIB

Bacca Akui Telah Lalui Masa Sulit di Milan

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Andri Saubani
Striker AC Milan, Carlos Bacca merayakan golnya ke gawang Chievo pada laga Serie A di San Siro, Ahad (5/3) dini hari WIB. Milan menang 3-1 pada laga ini.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Striker AC Milan, Carlos Bacca merayakan golnya ke gawang Chievo pada laga Serie A di San Siro, Ahad (5/3) dini hari WIB. Milan menang 3-1 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, mengakui telah mengalami masa-masa sulit di AC Milan. Namun, penyerang asal Kolombia itu mengungkapkan, masa-masa sulit itu telah berlalu.  Bacca sukses mencetak dua gol saat AC Milan membungkam Chievo 3-1 di laga lanjuta Serie A, Ahad (5/3) dini hari WIB.

Bacca sukses mencetak gol pada menit ke-24 dan menit ke-70. Bermain di 23 laga Serie A, Bacca memang baru mencetak 11 gol dan satu assist. “Saya telah melewati masa-masa yang sulit dan tidak mampu mencetak gol. Tapi semua orang selalu memberikan dukungan kepada saya. Hari ini, saya mencetak dua gol dan saya senang akan hal ini,” kata Bacca kepada Mediaset Premium, Ahad (5/3).

Penyerang berusia 30 tahun itu menambahkan, sangat penting bagi dirinya untuk mendapatkan dukungan dari fan, rekan-rekan setim, dan pelatih. Namun, Bacca tidak mau cepat puas dengan kemenangan melawan Chievo tersebut. Kemenangan ini, ujar Bacca, dapat menjadi modal saat AC Milan bertandang ke markas Juventus, akhir pekan mendatang.

Telah memainkan 27 laga, i Rossoneri masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 50 angka. “Kami harus fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Hari ini, kami berhasil menang di laga yang sulit. Tapi, mulai besok, kami harus sudah bisa bersiap untuk menghadapi Juventus,'' tutur Bacca.

Bacca pun kembali memastikan keinginannya untuk bertahan di i Rossoneri. Pada bursa transfer Januari lalu, Bacca memang sempat mendapatkan tawaran dari klub Cina. “Saya selalu memiliki kepercayaan diri dan saat Adriano Galliani meminta saya untuk datang ke Milan, saya tidak berpikir dua kali. Saya ingin tetap berada di sini,” tutur mantan penyerang Sevilla tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement