Ahad 05 Mar 2017 14:27 WIB

Montella: Target ke Liga Champions Layaknya Memburu Scudetto

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.
Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella optimistis klubnya masih bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan. I Rossoneri sementara duduk di peringkat lima klasemen Serie A dengan nilai 50.

Milan kini berselisih tujuh angka dari SSC Napoli yang ada diposisi tiga atau tempat terakhir untuk menyegel satu jatah ke Liga Champions musim depan. "Kami harus membayangkan tiket ke Liga Champions layaknya tropi Scudetto. Jika hanya ingin jatah ke Liga Europa, Milan harus bermain layaknya akan mendapatkan tiket ke Liga Champions," kata Montella, dikutip dari Football Italia, Ahad (5/3).

Il Diavolo Rosso baru saja menambah tiga angka di San Siro usai mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-1. Carlos Bacca menjadi bintang kemenangan dengan lesakkan dua gol. Bekas pelatih Sampdoria tersebut tak mau terlalu jemawa dengan bekal tiga kemenangan beruntun yang baru saja dibukukan Milan. Karena lawatan Bacca dan kawan-kawan selajutnya adalah ke markas Juventus.

Montella paham melawan Juventus bukanlah hal mudah apalagi di J Stadium. Milan sudah merasakannya Januari lalu pada Coppa Italia di mana Milan pulang dengan kekalahan 1-2. Namun tetap saja target tinggi dipatok Montella. "Kami harus berbuat lebih agar bisa menang di Turin," ujar Montella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement