Ahad 05 Mar 2017 18:24 WIB

Bertandang ke Cagliari, Inter tak Diperkuat Brozovic

Rep: Agus Raharjo, Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Inter Milan akan bertandang ke Stadion Sant’Elia, markas Cagliari, Ahad (5/3) malam. Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli sudah merilis skuat yang akan dibawanya ke Cagliari. Dari daftar pemain yang disiapkan Pioli, nama Marcelo Brozovic tidak akan masuk dalam daftar pemain Nerazzurri malam ini.

Brozovic sempat dimainkan pada laga melawan AS Roma pekan lalu. Namun, dilansir dari Football Italia, Brozovic kembali mengalami masalah dengan cedera yang dialaminya. Pemain asal Kroasia tidak disertakan oleh Pioli karena harus menjalani pemulihan.

Tim Biru-Hitam sedikit lega dengan kembalinya Joao Miranda dalam skuat. Miranda kembali diizinkan membela Inter Milan setelah melewati masa hukumannya. Pada pertandingan sebelumnya saat Inter dikalahkan AS Roma, Miranda absen akibat terkena hukuman. Kehadiran Miranda dapat memerkuat lini pertahanan Inter Milan.

Pelatih Inter, Stefano Pioli seperti dikutip laman resmi klub, menyatakan, Inter telah siap menjalani pertandingan yang digelar di Stadio Sant'Elia tersebut. Pioli menginginkan tim Inter besutannya bangkit dari kekalahan pekan lalu dari Roma. “Tiga atau empat tim yang sama bersaing memperebutkan tempat teratas selama beberapa tahun terakhir. Kami harus terus membaik supaya kami bisa sejajar dengan tim-tim terbaik,” ujarnya.

Inter tak Diperkuat Brozovic Bertandang ke Cagliari

Kiper: Handanovic, Carrizo, Berni

Bek: Andreolli, Ansaldi, Medel, Sainsbury, Santon, Murillo, Miranda

Gelandang: D’Ambrosio, Nagatomo, Gagliardini, Joao Mario, Kondogbia, Banega

Striker: Palacio, Icardi, Biabiany, Eder, Perisic, Candreva, Gabriel Barbosa, Pinamonti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement