Ahad 05 Mar 2017 18:42 WIB

Pioli Enggan Pikirkan Posisinya di Inter Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Citra Listya Rini
Stefano Pioli
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli tidak ingin memikirkan soal kabar posisinya di skuat Nerazzuri. Pioli mengaku sedang sangat fokus untuk mendampingi timnya melawat ke markas Cagliari, Ahad (5/3) malam WIB.

Sebab, mereka membutuhkan kemenangan di laga ini untuk bangkit dari kekalahan melawan AS Roma pekan lalu.

Sebelum laga melawan Cagliari, Pioli sempat ditanya wartawan soal kabar yang menyebut nama untuk posisi pelatih Inter Milan. Namun, Pioli enggan memikirkan soal kabar itu.

“Kabar burung adalah bagian dari permainan ini. Tidak akan mengubah keyakinan saya atau menggoyahkan saya sama sekali,” kata Pioli dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Pelatih asal Italia ini menegaskan dirinya masuk sebagai pelatih Inter Milan untuk membenahi tim yang tengah terpuruk di awal musim. Saat ini, catatan bagus sudah mulai ditunjukkan Pioli setelah menangani tim Biru-Hitam.

Inter Milan tengah bersaing dengan Napoli untuk merebut posisi ketiga klasemen sementara. Namun, bagi Pioli, perjuangan Nerazzurri bukan untuk mengalahkan Napoli sehingga berhasil menduduki peringkat tiga, lebih dari itu,

Inter ingin mampu mengalahkan diri mereka sendiri untuk menjadi tim yang sangat kuat. “Lebih dari sekadar lomba melawan Napoli, ini lomba melawan diri kami sendiri,” ujar Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement