Ahad 05 Mar 2017 20:18 WIB

Mirallas: Lawan Spurs Peluang Masuk Lima Besar

Rep: Agus Raharjo/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Kevin Mirallas
Foto: Express.
Penyerang Kevin Mirallas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Striker Everton, Kevin Mirallas menegaskan melawan Tottenham Hotspur menjadi ujian bagi timnya untuk terus memburu posisi lima besar klasemen Liga Primer Inggris. Everton akan melawat ke markas Spurs, Stadion White Hart Lane pada Ahad (5/3) malam WIB.

Dalam laga ini, kedua tim sama-sama memburu kemenangan. Namun, Mirallas mengaku timnya berada dalam motivasi bagus bertandang ke markas the Lilywhite.

Pemain berusia 29 tahun mengungkapkan, timnya selau melihat ke depan untuk terus mencatatkan kemenangan di Liga Primer Inggris. “Jika kami terus memenangkan pertandingan yang sulit maka kami akan memiliki kesempatan bagus untuk masuk lima besar,” kata Mirallas dikutip dari laman resmi Everton.

Mirallas juga mengakui, calon lawannya juga tengan ‘on fire’ setelah membantai Stoke City di pertandingan terakhir mereka. Jadi, laga ini akan menjadi ujian berat bagi skuat asuhan Ronald Koeman.

Menurut pemain asal Belgia ini, menang atau menahan Spurs dengan hasil imbang kan menjadi hasil yang bagus untuk mereka. Ini adalah peluang untuk Everton menancapkan posisi mereka di lima besar.

“Jika kami menahan imbang Tottenham dan memenangkan dua pertandingan berikutnya di rumah (melawan West Bromwich Albion dan Hull City), kami memiliki peluang bagus untuk membuat posisi kami menjadi lima atau enam,” tegas Mirallas.

Pertarungan dua tim ini juga akan menjadi unjuk ketajaman dua striker paling mematikan di Liga Primer Inggris, Harry Kane dan Romelu Lukaku. Menurut Mirallas, rekannya, Lukaku lebih bagus dibanding Kane.

“Dia kuat dan lebih cepat. Harry Kane memang pencetak gol terbaik musim lalu di Liga Primer, tapi saya berharap Rom (Lukaku) dapat memenangkan gelar musim ini,” kata Mirallas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement