Senin 06 Mar 2017 06:41 WIB

Verratti Tegaskan Ingin Bertahan di PSG

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS—Marco Verratti menegaskan, dirinya ingin tetap tinggal di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang asal Italia ingin merasakan gelar Piala Liga Champions bersama Les Parisiens musim ini. “Saya ingin tetap tinggal. Saya adalah bagian dari proyek dan tidak banyak yang seperti ini di Eropa. Impian saya adalah memenangkan Liga Champions disini, bersama PSG,”  tutur Verratti kepada Stade 2 dilansir Football Italia, Senin (6/3).

Verratti menjadi pemain paling panas dalam bursa transfer tahun ini. Dilaporkan dari Football Italia, Verratti kini dihargai PSG dengan harga sekitar 80 juta euro. Beberapa klub elit Eropa berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Nama klub besar seperti Juventus, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, Barcelona dan Manchester United menjadi yang paling berhasrat untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, Verratti membantah semua kabar yang menghubungkan dirinya akan hengkang dari Paris. Bahkan, Verratti menegaskan dirinya sangat berterima kasih pada pelatih PSG, Unai Emery yang setiap saat memberinya suntikan motivasi sehingga dia makin percaya diri.

Sehingga, keputusannya untuk tetap tinggal bersama PSG merupakan timbal balik dari kepercayaan yang diberikan pelatih pada dirinya. “Sekarang saya merasa sangat bagus dan bisa bermain di tiga pertandingan dalam seminggu tanpa masalah fisik atau kelelahan. Sebab, dalam sepak bola modern, sangat penting tetap fit secara fisik,” tegas dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement