Senin 06 Mar 2017 10:35 WIB

‘Udinese Seharusnya Menang Atas Juventus’

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Luigi Del Neri
Foto: EPA/TONINO DI MARC
Luigi Del Neri

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE—Pelatih Udinese, Luigi Del Neri mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diperolehnya saat menjamu Juventus, Ahad (5/3) malam. Menurutnya, seharusnya Udinese pantas mendapatkan kemenangan dari juara bertahan Liga Italia Serie A.

Namun, keduanya harus berbagi angka setelah imbang 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Dacio Arena. “Untuk mendapatkan angka melawan Juventus, Anda perlu berada dalam permainan terbaik dan tidak memberikan mereka peluang,” tutur Del Neri pada Premium Sport dikutip Football Italia, Senin (6/3).

Tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu melalui Duvan Zapata pada babak pertama. Gol ini memberi asa bagi Udinese yang telah mengalami kekalahan tiga kali dalam empat pertandingan terakhir mereka. Namun, Si Nyonya Tua berhasil membalas pada babak kedua melalui Leonardo Bonucci. “Tim pantas menang, bukan imbang. Kami membuat juara Italia menderita,” ujar Del Neri.

Menurutnya, laga melawan Bianconeri sangat penting bagi timnya. Laga juga berlangsung tegang. Udinese menerapkan beberapa skema bermain dalam satu waktu. Hal ini dibutuhkan karena lawan yang mereka hadapi adalah juara bertahan Liga Italia. Dengan hasil ini, Udinese menjadi lebih percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki. “Kami telah kembali percaya diri, tim membuat lawan sedikit kelelalah secara fisik,” tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement