Senin 06 Mar 2017 16:12 WIB

Milla Ganti Tiga Pemain dalam Seleksi Tahap Akhir

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Paulo Sitanggang
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Paulo Sitanggang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain dipastikan absen dalam seleksi dan latihan bersama tahap ketiga timnas Indonesia U-22. Mereka, yaitu I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Hargianto, dan Bagas Adi Nugroho.

Putu Gede dan Hargianto akan dilantik sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia. Sementara Bagas tengah cedera.  

Namun, sesi final perekrutan calon pemain timnas tahap akhir kali ini tetap memanggil sebanyak 26 nama. "Tiga pemain absen, tapi pelatih memanggil tiga pemain pengganti," demikian keterangan resmi tim nasional yang diterima wartawan, Senin (6/3).

Pelatih Luis Milla Aspas memanggil tiga nama pemain dari seleksi dan latihan bersama sebelumnya. Yaitu, pemain bertahan dan gelandang milik Barito Putera, Nazar Nurzaidin dan Paulo Oktavianus Sitanggang, serta gelandang milik Bali United, Yabes Roni Malaifani.

 

"Jadi dalam seleksi tahap ketiga tetap diikuti 26 pemain," kata Milla. 

PSSI menerangkan, para pemain yang diundang seleksi dan latihan tahap ketiga, sudah kumpul pada Senin (6/3). Sebab jadwal uji lapangan, sudah dimulai pada Selasa (7/3) sampai 9 Maret mendatang. Seleksi dan latihan tahap akhir ini, tetap mengambil tempat di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement