Senin 06 Mar 2017 23:12 WIB

Drinkwater Dukung Shakespeare Jadi Pelatih Tetap Leicester

Craig Shakespeare
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Craig Shakespeare

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Danny Drinkwater telah menyatakan dukungan kepada Craig Shakespeare untuk mengambil kendali Leicester City secara permanen. Ia memuji pelatih sementara the Foxes yang menyederhanakan instruksi di ruang ganti demi mendongkrak permainan mereka yang loyo.

"Kami akan mendukung setiap manajer yang datang. Tapi setiap pemain mungkin tahu Shakes lebih dari orang lain. Jika ia mendapatkannya (sebagai pelatih permanen) maka akan menjadi cocok. Beberapa dari kami telah mengenalnya sejak lama. Jika ia terus kami akan mendukung dia sepanjang jalan," kata Drinkwater, seperti dikutip Reuters, Senin (6/3).

Shakespeare, 53 tahun, menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat menyusul kekalahan 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla bulan lalu.

Sejak mengambil alih, Shakespeare telah memetik dua kemenangan atas Liverpool dan Hull City untuk menjauhi zona degradasi.

"Kami telah memenangkan dua pertandingan, ini belum selesai," katanya. "Kami akan terus mendorong dan memastikan melakukan apa yang kami butuhkan dalam sepekan untuk mempersiapkan diri melakoni pertandingan.

Drinkwater memuji Shakespeare telah menyederhanakan apa yang dia bisa, yang membantu banyak. Leicester kembali beraksi pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Sevilla pada 15 Maret WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement