Selasa 07 Mar 2017 07:58 WIB

Bilic Akui Kekuatan Serangan Balik Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Slaven Bilic
Foto: AP/Darko Bandic
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United harus terkapar di rumah sendiri, Stadion Olimpiade London saat menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (7/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut, West Ham kalah 1-2 dengan kemasukan dua gol lebih dulu oleh Chelsea via Eden Hazard dan Diego Costa.

The Hammers baru bisa membuat gol pada injury time laga melalui Manuel Lanzini. Menurut pelatih West Ham, Slaven Bilic, Chelsea mampu mempraktekkan kehebatan mereka yang ulung dalam melakukan serangan balik. Dua gol Hazard dan Costa jadi bukti kepiawaian tersebut.

"Kami memulai laga dengan cukup baik, lalu kami membuat kesalahan sehingga dihukum oleh dua gol lawan karena kami terlambat menutup pertahanan," kata Bilic dikutip dari Sky Sports.

Pelatih asal Kroasia ini pun memuji Chelsea yang menurutnya hanya bisa dikalahkan jika tim besutan Antonio Conte tersebut melakukan kesalahan saja. Jika Chelsea bermain seperti biasanya, maka sangat sulit menaklukkan the Blues sekalipun laga dilakukan di kandang sendiri.

"Sangat sempit ruang untuk bisa menekuk Chelsea, mereka amat kuat," kata Bilic menyanjung.

Atas hasil ini Chelsea kian kokoh di puncak klasemen dengan 66 angka, unggul 10 dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur. Sementara West Ham ada di peringkat ke-11 dengan 33 angka.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement