Selasa 07 Mar 2017 10:10 WIB

Bek Everton Minta Koeman tak Pikirkan Latih Barcelona

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Ronald Koeman
Foto: Reuters/Carl Recine
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Everton, Ashley Williams menyarankan sang pelatih Ronald Koeman untuk mengabaikan spekulasi yang menghubungkannya dengan Barcelona. Ia meminta Koeman untuk tetap tinggal di Goodison Park. 

"Bagi saya pribadi, kami tentu berharap dia tetap tinggal. Dia mulai membangun tim di sini dan kami semua percaya diri masa depan tampak bagus untuk Everton," kata Williams, dilansir dari BBC, Selasa (7/3).

Akan tetapi, bek timnas Wales ini tidak menampik jika Koeman memiliki ambisinya sendiri. Ia mengatakan dirinya tidak bisa berbicara terkait apa yang diinginkan Koeman dalam karier manajerialnya. 

"Namun dari sudut pandang kami, pasti kami senang bekerja dengannya," ujarnya. 

Sebelumnya, Luis Enrique mengumumkan dirinya akan meninggalkan Barca pada akhir musim. Sementara itu, Koeman turut dikaitkan dengan kembalinya ia ke mantan klubnya di Camp Nou. 

Pelatih berusia 53 tahun itu telah memenangkan empat gelar liga dan satu Liga Champions dalam enam tahun kariernya sebagai pemain di Barca. 

Koeman mengambil alih jabatan pelatih Everton pada Juni 2016 lalu. The Toffees tengah berjuang untuk menyelesaikan musim di posisi ketujuh klasemen Liga Primer untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Hingga laga yang berakhir kekalahan 3-2 dari Tottenham, Ahad (5/3), Everton tak tersentuh kekalahan dalam sembilan pertandingan liga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement