Selasa 07 Mar 2017 10:53 WIB

Milito Sebut Inter Punya Masa Depan Cerah

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Diego Milito
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Diego Milito

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan striker Inter Milan Diego Milito menilai Nerazzurri dalam proses tumbuh kembali menjadi tim besar. Inter, menurut Milito, punya pelatih hebat dan sederet pemain yang akan membuat masa depan yang gemilang. 

"Saya lihat Inter sekarang bagus. Mereka banyak punya pemain muda dan pemain berpengalaman yang penting," kata Milito, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/3).

Bekas pemain yang juga pernah membela Real Zaragoza dan Genoa tersebut menyaksikan laga ketika Inter membantai Cagliari akhir pekan lalu. Ia mengaku sangat menikmati penampilan Nerazzurri. 

Ia berharap Inter terus menang agar posisi mereka terus merangkak ke papan atas. Milito yakin pasukan Stefano Pioli dapat menyegel satu tempat di tiga besar karena jarak poin dengan tim-tim lain di atasnya tidak terlalu jauh. 

Tapi, Milito mengingatkan Inter tak boleh lagi lengah. Karena Inter masih menyisakan agenda yang mengharuskan bertemu tim-tim yang berpotensi membuat repot seperti AC Milan, SSC Napoli, dan SS Lazio. 

"Semua tim ingin mengalahkan Juventus, AC Milan, AS Roma. Konsistensi adalah kunci untuk mewujudkannya," ujar Milito.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement