Selasa 07 Mar 2017 18:15 WIB

Inter Siapkan Tawaran untuk Bek Lazio

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Bek Lazio, Stefan de Vrij (kanan).
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Bek Lazio, Stefan de Vrij (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Inter Milan dilaporkan tengah menyiapkan tawaran untuk bek tengah Lazio, Stefan de Vrij. Dilansir dari Football Italia, Nerazzurri bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan sang pemain. Manajemen Inter Milan akan membuka pembicaraan dengan pihak Lazio.

Inter Milan memang siap mencari sosok bek tengah pada bursa transfer musim panas nanti. Tim Biru-Hitam dikaitkan dengan dua bek tangguh Serie A, Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Kostas Manolas yang saat ini membela AS Roma.

Media Italia, Gazzetta dello Sport melaporkan, bek Lazio asal Belanda menjadi target utama buruan Inter. Bahkan, harian Italia itu juga mengklaim, Inter sudah menjalin kesepakatan dengan De Vrij dengan klausul lima tahun kontrak dan gaji senilai 3 juta euro per musim ditambah bonus yang akan merujuk pada penampilannya.

Saat ini, De Vrij masih terikat kontrak dengan Lazio hingga musim panas 2018. Manajemen tim asal Kota Roma meminta harga sekitar 30 hingga 35 juta euro bagi klub manapun yang ingin mendapatkan tanda tangan kontrak De Vrij. Namun, Inter tidak bersedia membayar nilai sebesar itu. Sebagai gantinya, manajemen Nerazzurri mengajukan tawaran senilai 15 sampai 20 juta euro untuk De Vrij.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement