Selasa 07 Mar 2017 23:03 WIB

Chiellini Diragukan Tampil pada Laga Juve Kontra Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini diprediksi bakal absen saat timnya menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A pekan ke-28 yang digelar di stadion Juventus, akhir pekan nanti. Sebelumnya, defensore 32 tahun itu mengatakan, bahwa dirinya baik-baik saja setelah mengalami cedera pada laga melawan Udinese akhir pekan kemarin.

Apa yang menimpa Chiellini ini pun membuat Juventus merasa cemas karena pada akhir pekan ini bakal kedatangan lawan kuat AC Milan. Meski pun begitu, pelatih Massimiliano Allegri tak menjamin bek timnas Italia tampil pada laga tersebut. Sky Sport, Selasa (7/3) mengklaim bahwa pilihan Allegri jatuh kepada Andrea Barzagli.

Disamping itu, pelatih yang kerap disapa Max itu, masih memiliki beberapa nama seperti Daniel Rugani dan Mehdi Benatia untuk menempati ruang kosong yang ditinggal Chiellini. Pertandingan melawan Milan merupakan pertemuan keempat kalinya Signora Omicidi pada musim 2016/2017, Juve sendiri baru mengantongi satu kemenangan dan dua kekalahan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement