Rabu 08 Mar 2017 13:39 WIB

[Video] Insiden dengan Lewandowski, Pantaskah Koscielny Dikartu Merah?

Laurent Koscielny (kanan) saat terlibat insiden dengan Robert Lewandowski.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Laurent Koscielny (kanan) saat terlibat insiden dengan Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger geram timnya kembali dipermalukan oleh Bayern Muenchen pada duel babak 16 besar Liga Champions. Arsenal takluk 1-5 pada leg kedua di Stadion Emirates, Rabu (8/3) dini hari WIB. Alhasil, the Gunners harus tersisih dengan agregat mencolok 2-10.

Wenger menuding wasit Anastasios Sidiropoulos sebagai kambing hitam kegagalan timnya. "Pertandingan ini telah dirusak oleh wasit," kata Wenger dikutip BBC.

Wenger menuding Robert Lewandowski dalam posisi offside saat menerima bola di kotak penalti Arsenal. Kemudian ketika Laurent Koscielny berusaha mengadangnya dan Lewandowski terjatuh, Wenger menilai itu bukan penalti. Ia tak habis pikir Koscielny mendapatkan kartu kuning.

"Di atas itu, dia memberikan kartu merah," kata Wenger.

Koscielny dianggap menjatuhkan Lewandowski di kotak terlarang. Wasit Sidiropoulos kemudian mengacungkan kartu kuning kepada Koscielny. Tapi, ia kemudian mengubahnya dengan memberikan kartu merah setelah asistennya memberikan masukan.

Anda sependapat dengan Wenger atau tidak? Lihat insiden yang melibatkan Koscielny dan Lewandowski berikut ini: (sumber: Youtube)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement