Kamis 09 Mar 2017 11:28 WIB

Galliani: Laga Melawan Juventus Krusial untuk Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
CEO AC Milan Adriano Galliani
Foto: Reuters
CEO AC Milan Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Wakil Presiden Klub AC Milan, Adriano Galliani menyebut laga AC Milan melawan Juventus adalah pertandingan penting. Laga ini dinilai sangat krusial untuk Rossoneri. Milan akan bertandang ke stadion Juventus, Turin untuk dalam lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini. “Ini pertandingan paling krusial bagi kami musim ini,” tutur Galliani dikutip dari Football Italia, Kamis (9/3).

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen Serie A. Sedangkan Milan berada di papan tengah. Milan berusaha untuk dapat masuk zona kompetisi Eropa musim ini. Namun, penampilan mereka kurang stabil sejauh ini.

Setelah merebut gelar Super Coppa Italia melawan Juventus, Desember lalu, Milan gagal menang dari Juventus pada Coppa Italia di kandang lawan. Menurut Galliani, duel Bianconeri kontra Rossoneri merupakan duel yang menyimpan banyak kenangan. “Dari saat kami menabg dengan dua gol dari (Ruud) Gullit sampai yang tak terlupakan di final Liga Champhions di Manchester,” ujar Galliani.

Milan membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk menjaga peluang mereka masuk zona kompetisi Eropa. Skuat asuhan Vincenzo Montella saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Serie A dengan mengumpulkan 50 angka. Milan bersaing dengan Lazio, Atalanta, dan Inter Milan untuk masuk zona Liga UEFA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement