Kamis 09 Mar 2017 17:47 WIB

Neymar: Ini Pertandingan Terhebat

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Winda Destiana Putri
Neymar
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Kemennagan yang diraih secara dramatis setelah mampu mengalahkan Paris Saint-Germait (PSG) 6-1 pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB.  

Dilansir dari Fox Sports pada Kamis (9/3), salah satu pemain yang berkontribusi dalam menambah skor bagi Barca, Neymar merasa sangat senang dapat terlibat dalam menggoreskan memori kemenangan bagi timnya tersebut. "Ini adalah pertandingan terhebat yang pernah saya mainkan," kata Neymar kepada beIN Sports.

Dalam poertandingan dini hari tadi, pemain berkebangsaan Brazil itu berkontribusi menambah dua lesakan bola ke gawang PSG pada menit ke-88 dan menit ke-90+1. Menurutnya, jika bermain dengan penuh keyakinan, memang sulit untuk dapat menghentikan Barca.

"Pertandingan sehebat ini hanya dapat terjadi sekali seumur hidup. Tidak ada orang yang mengira kami dapat mencetak enam gol, namun ternyata kami dapat melakukanya," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement