Kamis 09 Mar 2017 18:08 WIB

Alex Oxlade Ingin Tinggalkan Arsenal

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Didi Purwadi
Alex Oxlade-Chamberlain
Foto: REUTERS/Tony O'Brien
Alex Oxlade-Chamberlain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Sayap Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain, ingin hengkang pada musim panas tahun ini. Dikabarkan oleh Sky Sports, pemain berusia 23 tahun itu tak lagi nyaman berkandang di Stadion Emirates bersama dengan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Dilansir dari Fox Sports pada Kamis (9/3), Alex Oxlade atau kerap disapa Ox itu ingin mengawali musim panas dengan lebih segar bersama klub lain. Keinginan itu disinyalir karena ia merasa mengalami peningkatan rasa frustasi selama bermain bersama Arsenal sejak 2011.

Saat ini, pemain berpaspor Inggris itu memiliki sisa masa kontrak dengan Arsenal selama 15 bulan lagi. Sampai sekarang, ia belum terlihat membicarakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan tim yang bermarkas di London tersebut.

Ia terlihat benar-benar ingin berpindah dan mencari tantangan baru di tim lain meskipun pada beberapa pekan terakhir ia mendapat kesempatan lebih untuk menjadi pemain starter dalam pertandingan.

Setalah sebelumnya mengawali karier bersama Southampton selama setahun, Ox bergabung bersama Arsenal pada 2011 dan telah mengantongi 9 gol dalam 122 penampilan. Keinginanya untuk pindah kemudian membuat pemain Timnas Inggris itu dihubungkan untuk bergabung bersama beberapa klub besar lainya seperti Liverpool, Manchester City dan Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement