Kamis 09 Mar 2017 20:02 WIB

Ocehan Nyeleneh Pique Usai Barca Libas PSG

Rep: Febrian Fachri / Red: Winda Destiana Putri
Gerard Pique
Foto: REUTERS/Vincent West
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gerard Pique sudah tidak mengherankan lagi jika mengeluarkan pernyataan-pernyataan miring. Ia sudah terbiasa berkomentar bernada menyindir, memojokkan atau hal-hal konyol lainnya. 

Hal itu juga dilakukan Pique usai membawa timnya melibas Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. "Akan ada banyak bidan yang repot di rumah sakit sembilan bulan ke depan. Karena banyak orang yang bercinta usai merayakan kemenangan Barcelona," kata Pique, dikutip dari Marca, Kamis (9/3).

Pique bermaksud gairah bercinta pada fan Barcelona bagus karena kebahagiaan usai menyaksikan kemenangan Barcelona. Menurut dia akan banyak bayi yang akan lahir sembilan bulan lagi. 

Pique juga menyindir para haters Barcelona yang menurut dia pasti kecewa dengan kelolosan timnya melaju ke perempat final Liga Champions. Sejak dikalahkan PSG 4-0 di Paris tiga pekan silam, Pique banyak mendengar nada pesimis Barca.

Terutama dari mereka yang merupakan penggemar dari rival-rival Los Azulgrana. "Tadi adalah malam yang berat bagi mereka yang berharap Barcelona kalah," ucap Pique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement