Kamis 09 Mar 2017 20:58 WIB

Oxlade-Chamberlain Ingin Pergi, Wenger Terkejut

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Didi Purwadi
Alex Oxlade-Chamberlain
Foto: arsenal
Alex Oxlade-Chamberlain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut dengan laporan yang menyebutkan bahwa Alex Oxlade-Chamberlain ingin meninggalkan the Gunners di musim panas. Media di Inggris menyebutkan gelandang asal Inggris itu sebagai pemain terbaru yang ingin pergi, setelah periode dan hasil yang buruk the Gunners sejauh ini. Di samping, adanya ketidakpastian akan masa depan Wenger dan pertikaian di antara skuad.

"Saya terkejut dengan laporan itu, karena saya percaya ia berkembang dengan baik dan bermain dengan baik ketika diberi kesempatan," kata Wenger, dilansir dari Sky Sports, Kamis (9/3).

Namun demikian, Wenger menegaskan ia sangat menghargai Chamberlain. Meskipun, ia hanya memulai 11 laga di Liga Primer musim ini. Hal itu, menurutnya, ditunjukkan dengan tetap berada di belakang Chamberlain saat ia cedera.

Pelatih asal Prancis ini berharap pemain berusia 23 tahun itu tetap di Emirates Stadium. "Saya pribadi berharap dia tinggal. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat menjanjikan yang telah berkembang baik dan terlihat memiliki nilai-nilai yang kita hargai," katanya.

Sebelumnya striker Arsenal, Theo Walcott, pekan lalu menegaskan bahwa pertikaian di antara skuad harus dihentikan. Namun, Wenger berkeyakinan hal itu telah dibesar-besarkan dan ia tidak fokus pada argumen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement