Jumat 10 Mar 2017 10:09 WIB

Joao Mario Optimistis Inter Mengakhiri Musim di Peringkat Tiga

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang Inter Milan, Joao Mario masih percaya timnya bisa meraih target yang sudah ditentukan musim ini. Mario optimistis Nerazzuri akan mengakhiri musim ini di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Pemain Portugis ini menegaskan, Inter tidak akan membiarkan Napoli menempati peringkat tiga klasemen sementara. Namun, Inter harus mengalahkan Atalanta terlebih dulu pekan ini untuk menuju peringkat tiga.

“Kami benar-benar percaya peringkat tiga dan bekerja keras mewujudkan itu, kami tidak bisa membiarkan Napoli lolos,” tutur Joao Mario dikutip dari Football Italia, Jumat (10/3).

Laga melawan Atalanta pada Ahad (12/3) nanti menjadi duel antara peringkat lima dan keenam Serie A. Inter akan menjamu lawannya di Giusepe Meazza dan berharap mengamankan tiga angka untuk memuluskan jalan menjegal Napoli. Selain itu, kemenangan akan menjadi kado istimewa bagi ulang tahun klub.

“Ahad nanti kami dapat memberikan Inter hadiah istimewa untuk ulang tahunnya,” ujar Joao Mario. 

Namun, Inter harus waspada menghadapi Atalanta. Mereka adalah tim kuat musim ini di Serie A. Namun, Inter memiliki keunggulan dukungan sebab mereka bermain di kandang sendiri.

“Kami ingin menang, kami tahu apa yang kami lakukan sejauh ini dan ingin memulihkan kekalahan di kandang,” tegas dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement