Jumat 10 Mar 2017 13:37 WIB

Mourinho: Kami Mendapat Hasil Positif

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: -Etienne at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Thu
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROSTOV — Pelatih Manchester United, Jose Mourin mengaku hasil imbang yang diperoleh timnya saat bertandang ke markas Rostov merupakan hasil positif. Dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Olimp II, Rostov, peluang untuk menuju babak berikutnya sangat terbuka bagi skuat Iblis Merah.

“Saya pikir kami mendapat hasil positif,” tutur Mourinho dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (10/3).

Dengan hasil ini, United hanya butuh hasil imbang 0-0 saat melakoni laga leg kedua di Old Trafford pekan depan. Bagi pelatih asal Portugal, memenangkan laga di markas sendiri lebh mudah dibandingkan harus memenangkan laga di markas lawan. Hal itulah yang membuat Mourinho optimistis timnya mampu menyingkirkan Rostov.

Mourinho mengatakan, sebuah gol tandang menjadi bernilai positif bagi timnya untuk melakoni laga leg kedua. Hasil imbang 1-1 lebih bagus ketimbang hasil imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, Mourinho memprediksi pertandingan di leg kedua akan berjalan lebih terbuka. 

Mourinho tidak ingin meremehkan lawannya itu saat berlaga di Old Trafford. Menurutnya, Rostov adalah tim besar dengan pengalaman yang banyak melawan tim besar serta bertanding di stadion besar juga. Bahkan, Rostov memiliki waktu istirahat lebih panjang dibandingkan United sebelum melakoni laga leg kedua di Kota Manchester.

Mou memprediksi, pertandingan di leg kedua akan lebih sulit untuk timnya. Namun, dia berharap dukungan suporter di Old Trafford memberikan dorongan lebih untuk Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan.

“Old Trafford akan mendorong kami dan harapannya kami menuju ke perempat final,” ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement