Jumat 10 Mar 2017 16:05 WIB

Alexi Lalas: Ibrahimovic Kian Dekat ke MLS

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: REUTERS/Murad Sezer
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Klub tenar asal Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles (LA) Galaxy dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic. Menurut eks manajer umum Galaxy, Alexi Lalas, Ibra akan terus dibujuk agar bergabung pertengahan tahun ini. "Sudah ada pembicaraan yang intens, sudah terbangun hubungan sejak saya meninggalkan Galaxy 2014 lalu. Saya yakin kedatangan Ibra bisa terwujud," kata Lalas kepada BBC Radio Five Live, seperti diberitakan ESPN dikutip Jumat (10/3).

Lalas mengatakan, pesona Galaxy sebagai klub terbesar di MLS akan menarik perhatian Ibrahimovic yang terkenal gemar bertualang. Meski usia pemain 35 tahun itu sudah tak muda lagi, Lalas yakin Ibrahimovic akan tetap jadi bintang di LA Galaxy.

Dia mengatakan, kekuatan Ibrahimovic tak hanya dibutuhkan di dalam lapangan. Tapi juga menurutnya pemain yang bergabung dengan MU tahun lalu ini akan diberdayakan di berbagai sektor, khususnya yang berhubungan dengan bisnis. "Galaxy tak hanya akan membayarnya untuk bekerja di lapangan, tapi juga melebarkan ekspansi dalam mengembangkan brand serta pemasaran. Saya pikir Ibrahimovic akan tertarik dengan proyek ini," kata dia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement