Jumat 10 Mar 2017 17:31 WIB

Inter Dilaporkan Semakin Dekat Dapatkan Striker Sassuolo

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Striker Sassuolo, Domenico Berardi.
Foto: EPA/Urs Flueeler
Striker Sassuolo, Domenico Berardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan dilaporkan semakin dekat dengan penandatanganan kontrak striker Sassuolo, Domenico Berardi. Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Jumat (10/3), Nerazzurri kabarnya memiliki kesepakatan dengan agen dari Berardi.

Kini, mereka tengah mengalihkan upaya untuk meyakinkan klub agar mengizinkan Berardi pergi. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 56 gol dan 36 assist dalam 149 penampilan untuk Neroverdi. Berardi telah menjadi prospek yang panas untuk tim besar di Serie A tersebut.

Sebelumnya musim panas lalu, pemain asal Italia itu disebut telah menolak untuk  pindah ke Juventus. Saat itu, Nyonya Tua memegang opsi Berardi. Namun kini, laporan menyebutkan bahwa perjanjian itu telah berakhir. Sehingga, membuka pintu bagi Inter untuk melakukan pendekatan  pada Berardi.

Sementara itu, Berardi dikatakan siap untuk meninggalkan Sassuolo. Inter sendiri di bawah kepemilikan Suning Group memang hendak menciptakan skuat yang terdiri dari banyak pemain Italia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement