Jumat 10 Mar 2017 17:48 WIB

PSM Makassar Akhiri Pemusatan Latihan di Bali

Pelatih Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan PSM Makassar.
Foto: ANTARA/Yusran Uccang
Pelatih Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Tim pelatih PSM Makassar memutuskan mengakhiri program pemusatan latihan di Bali dan sudah kembali ke Makassar pada Jumat (10/3). Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat, menyatakan, keputusan merampungkan program training camp (TC) di Bali dan pulang lebih awal dari rencana semula untuk memberikan kesempatan bagi pemain bertemu keluarganya. "Dengan berakhirnya pemusatan latihan maka pemain bisa kembali bertemu dengan keluarga. Apalagi kami sengaja memberikan libur bagi pemain mulai hari ini hingga 14 Maret 2017, " katanya.

Keputusan tim pelatih terkait waktu pemusatan latihan telah mengalami dua kali perubahan. Awalnya, agenda pemusatan latihan dilaksanakan pada 24 Februari hingga 13 Maret 2017. Namun, belakangan dipercepat menjadi 11 Maret yang ternyata kembali mengalami perubahan dan sudah pulang pada hari ini atau lebih cepat sehari dari agenda awal.

Namun, tim pelatih mengaku jika hal itu dilakukan semata-mata untuk memberikan waktu lebih lama bagi para pemain bersama keluarganya sebelum kembali melanjutkan aktivitas latihan seperti biasa di Makassar. Para pemain, kata Andi, selanjutnya akan kembali berlatih di stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 14 Maret 2017. "Iya, supaya pemain bisa lebih lama menikmati libur bersama keluarga sebelum kembali berlatih pada 14 Maret 2017," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement