Jumat 10 Mar 2017 19:37 WIB

Conte Inginkan Bek Andalan Inter ke Stamford Bridge

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Chelsea dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada winger  Inter Milan, Antonio Candreva. Tawaran senilai 30 juta euro akan coba diajukan pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, pernah bekerja bersama dengan Candreva saat melatih di tim nasional Italia. Conte dikatakan  tertarik untuk memboyong pemain  berusia 30 tahun itu ke Stamford Bridge.

Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Jumat (10/3), Nerazzurri akan membiarkan Candreva pergi dengan biaya transfer yang tinggi. Meskipun, tidak ada penawaran resmi yang telah dibuat. 

Baca juga, Inter Dilaporkan Semakin Dekat Dapatkan Striker Sassuolo.

Gelandang asal Italia itu baru menghabiskan satu musim di Giuseppe Meazza, setelah ia tiba dari Lazio dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro musim panas tahun lalu. Sementara terdapat laporan  yang menyebutkan bahwa, Chelsea pernah melakukan upaya serupa kepada Candreva pada jendela transfer Januari lalu.

Kemungkinan kepergian Candreva dinilai masuk akal. Mengingat, Inter dikabarkan juga tengah berupaya untuk mendatangkan striker Sassuolo, Domenico Berardi. Bahkan, laporan menyebutkan bahwa Nerazzurri telah memiliki kesepakatan dengan agen sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement