Sabtu 11 Mar 2017 08:41 WIB

Montella Minta Semua Tetap Tenang Sikapi Insiden Penalti Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Ilham
Vincenzo Montella
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella meminta seluruh pemain dan pendukung Rossoneri tetap tenang dengan insiden penalti yang membuat timnya kalah dari Juventus, Sabtu (11/3), dinihari. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti pada Juventus semenit jelang laga bubar.

Striker Bianconeri, Paulo Dybala berhasil melakukan eksekusi dengan baik untuk membuat Si Nyonya Tua mengamankan tiga angka dari Milan. “Mengeluh tidak akan menunjukkan siapa kita, itu sia-sia. Kami harus tetap fokus, tenang dan menerima bahwa wasit tidak melakukan kesalahan,” ujar Montella pada Mediaset Premium dikutip Football Italia, Sabtu (11/3).

Montella mengaku tidak ingin mengomentari soal kinerja wasit, Davide Massa, yang memimpin pertandingan sengit Juventus kontra Milan. Terlebih, wasit sudah menegaskan dia bertanggungjawab dengan keputusannya memberikan hadiah penalti untuk tim tuan rumah. Montella sudah menyatakan protes pada sang pengadil lapangan bahwa dia terlalu jauh dan tidak melihat kejadian itu. 

“Jadi saya memilih untuk tidak membicarakan soal wasit, meskipun dalam situasi seperti hari ini itu sangat sulit,” kata dia.

Montella juga meminta maaf atas insiden protes keras ke wasit yang dilakukan striker AC Milan, Carlos Bacca dan kiper Gianluigi Donnarumma pada laga itu. Menurutnya, Donnarumma sangat marah dengan insiden itu. Sementara Bacca terlihat seperti ingin menyerang wasit.

“Setiap orang punya interpretasinya sendiri, dan saya ingin meminta maaf atas situasi di akhir pertandingan, karena itu tak termaafkan,” kata dia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement