Sabtu 11 Mar 2017 14:50 WIB

Balotelli Kembali Cetak Gol untuk Nice

Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE – OGC Nice bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menjaga peluang mereka meraih gelar Ligue 1  Prancis dengan hasil imbang 2-2 melawan Caen pada Jumat (10/3) malam waktu setempat. Namun, mereka kehilangan gelandang kunci Wylan Cyprien yang menderita cedera lutut serius pada laga ini.

Caen membuka keunggulan berkat gol-gol Ivan Santini dan Yann Karamoh. Namun, tuan rumah merespons melalui gol-gol Mario Balotelli dan Anastosios Donis. Santini menanduk umpan silang Vncent Bessar dari sisi kanan untuk membawa tim tamu memimpin pada menit ke-36. Pada lima menit babak kedua, Karamoh menggandakan keunggulan timnya.

Tiga menit berselang, Cyprien harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera lutut. Bagaimanapun, Nice mampu bangkit. Balotelli menggebrak umpan Dante untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Enam menit kemudian, Donis menyamakan kedudukan dari umpan silang Dalbert Henrique yang sedikit terdefleksi Mickael Le Bihan.

Tim peringkat kedua Nice kini mengoleksi 63 angka dari 29 pertandingan. Nice tertinggal dua angka dari Monaco, yang akan menjamu Girondins de Bordeaux pada Sabtu (11/3). Mereka unggul satu angka atas Paris Saint-Germain (PSG) sebelum sang juara bertahan Prancis itu melawat ke markas Lorient pada Ahad (12/3).

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement