Sabtu 11 Mar 2017 19:17 WIB

Inter akan Tawarkan Perpanjangan Kontrak untuk Pinamonti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan dilaporkan hendak menawarkan kontrak baru untuk striker mereka, Andrea Pinamonti. Striker berusia 17 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 21 penampilan pada pertandingan kompetitif untuk tim muda Primavera musim ini.

Pemain, yang akan menginjak usia 18 tahun pada Mei mendatang, itu  dapat menandatangani kontrak profesional pertamanya dalam beberapa bulan ke depan. Menurut Tuttosport, dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/3), selama beberapa hari terakhir mereka telah mengerjakan beberapa pokok rincian terkait kesepakatan.

Sementara itu, Liverpool dan Tottenham Hotspur telah menunjukkan minat yang kuat terhadap Ponamonti selama jendela transfer Januari lalu. Mereka dikatakan siap untuk melancarkan tawaran baru terhadap pemain asal Italia itu di musim panas.

Namun demikian, Pinamonti sendiri telah memberikan janjinya untuk Inter, bahwa ia akan berkomitmen kepada klub. Pinamonti telah membuat debut seniornya di Inter saat ia tampil di Liga Europa dan Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement