Ahad 12 Mar 2017 10:49 WIB

Milan Kehilangan Suso Dua Pekan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Suso
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan tidak akan diperkuat winger andalannya, Suso selama dua pekan ke depan. Dilansir dari Football Italia, Ahad (12/3), Suso mengalami cedera paha yang membuatnya harus beristirahat.

Winger asal Spanyol itu mendapatkan cedera paha dalam kemenangan Rossoneri atas Chievo, Sabtu pekan lalu. Suso diharapkan dapat diturunkan dalam lawatannya ke Turin untuk menantang juara bertahan Serie A Juventus, Sabtu (11/3). Namun ternyata, Suso hanya bisa duduk di bangku cadangan sepanjang laga. Dalam laga itu Milan takluk 1-2. 

Sky Sport Italia melaporkan, Suso sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut soal cedera paha yang dialaminya. Hasil pemeriksaan menunjukkan cedera sang pemain semakin menunjukkan dirinya mengalami kerusakan lebih parah di bagian flektor pahanya. Pemain yang diberli Milan dari Liverpool diperkirakan akan kehilangan dua laganya bersama Milan.

Pekan depan, Tim Merah-Hitam akan melakoni laga melawan Genoa. Selain itu, Suso harus beristirahat jelang tugasnya di laga internasional. Selain Suso, Milan juga tidak akan diperkuat dua pemainnya Alessio Romagnoli dan Jose Ernesto Sosa yang akan menjalani hukuman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement