Ahad 12 Mar 2017 11:22 WIB

Zabaleta: Kami Seharusnya Cetak Gol Lebih Banyak

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Pablo Zabaleta
Foto: EPA/Nigel Roddis
Pablo Zabaleta

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Kemenangan Manchester City dari Middlesbrough, Ahad (12/3) dini hari WIB menyisakan sedikit kekecewaan dalam skuat the Citizens. Bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta menilai kemenangan dua gol tanpa balas timya atas tim tuan rumah terasa kurang. Menurutnya, City seharusnya dapat mencetak lebih dari dua gol pada pertandingan itu.

“Kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi. Kami menciptakan banyak peluang tapi secara keseluruhan kami tim yang lebih baik dan kami pantas untuk lolos,” tutur Zabaleta dikutip dari laman resmi Manchester City, Ahad (12/3).

Skuat asuhan Pep Guardiola akhinrya mengunci kemenangan 2-0 dari the Boro lewat gol David Silva pada menit ke-3 dan Sergio Aguera di babak kedua. Dengan hasil kemenangan ini, Zabaleta mengaku dirinya dan seluruh pemain City sangat senang. Mereka lolos ke semifinal melalui laga sulit.

Melawan Middlesbrough, ungkap dia, tidak pernah mudah. City harus bersusah payah untuk merebut kemenangan di kandang lawan.

Secara permainan, Boro memang sangat kuat. Pemain-pemain mereka tampil luar biasa dengan kekuatan fisik yang mereka miliki. Serangan mereka juga berbahaya melalui umpan panjang dan bola-bola atas.

“Kami tahu mereka adalah tim yang sangat berbahaya dengan umpan silang, tapi kami benar-benar solid di belakang dan kami sangat berbahaya di depan gawang mereka,” ujar dia.

Baca juga: Guardiola Sebut City Menyerang dan Bertahan dengan Baik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement