Ahad 12 Mar 2017 21:20 WIB

Zenga Takjub Lihat Penggemar Inter di Indonesia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Walter Zenga (tengah)
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Walter Zenga (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Inter Milan Walter Zenga kaget melihat tingginya animo penggemar I Nerazzurri di Indonesia. Zenga hadir di Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara, Ahad (12/3) dalam perayaan ulang tahun ke-109 Inter. Inter Club Indonesia (ICI), kelompok suporter pendukung Inter, menggelar acara perayaan ultah dipungkasi dengan nonton bareng laga Inter kontra Atalanta.

"Fan Inter di Indonesia sangat luar biasa. Semua pemain Inter harus tahu kalau mereka punya banyak penggemar di sini," kata Zenga yang disambut tepuk tangan ratusan Interisti, sebutan fan Inter, di Mahaka Square. 

Ini adalah kali pertama bekas kiper Italia itu berkunjung ke Indonesia. Sambutan Interisti membuat Zenga merasa terkesan dengan keramahan Indonesia.

"Indonesia adalah negara yang menyenangkan," ucap Zenga.

Sepanjang bincang-bincang dengan Zenga yang juga didampingi bekas pemain timnas Indonesia Gunawan Dwi Cahyo, ICI dengan meriah menyanyikan yel-yel Inter. Tak jarang juga mereka meneriakan nama Walter Zenga.

"Fan Inter punya passion yang kental. Tak beda dengan penggemar di Italia," ujar Zenga.

Pria yang juga pernah melatih klub Catania itu ingin Inter Milan dalam waktu dekat datang ke Indonesia menyapa langsung Interisti Indonesia. Menurut Zenga, banyaknya dukunga fan dari Indonesia akan membuat spirit pemain  Il Biscione bertambah.

"Inter Milan harus datang ke Indonesia. Mereka harus melihat penggemar di sini," ucap pemain berjuluk the Spider Man itu.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement