Ahad 12 Mar 2017 22:00 WIB

Babak Pertama, Inter Bantai Atalanta 5-1

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (kiri) merayakan golnya ke gawang Atalanta, Ahad (12/3).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (kiri) merayakan golnya ke gawang Atalanta, Ahad (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tampil menggila saat menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-28 Serie A, Ahad (12/3). I Nerazzurri melibas La Dea dengan skor 5-1 pada babak pertama. 

Gol-gol Inter dilesakkan oleh kapten Mauro Icardi yang mencatatkan hattrick hanya dalam 27 menit babak pertama. Sepasang gol sisanya dicatatkan rekan sesama Argentina Icardi, yakni Ever Banega. Balasan Atalanta dicetak Freuler.

Gol pertama Icardi tercipta di menit 17. Ia mendapatkan bola liar di kotak penalti Atalanta yang diawali  tendangan bebas Banega.

Striker 24 tahun itu mencetak gol keduanya lewat titik putih pada menit ke-23. Hattrick bekas pemain Sampdoria itu terjadi pada menit 26 usai memanfaatkan umpan cantik Banega.

Banega tak puas hanya jadi penyuplai gol malam ini. Ia ikut mencatatkan namanya di kertas skor pada menit ke-31 memanfaatkan assist Antonio Candreva. Gol keduanya lahir tiga menit berselang. 

Atalanta baru mendapatkan gol balasan pada menit ke-42. Gol anak asuh Gian Piero Gasperini dibuat oleh gelandang asal Swiss Remo Freuler.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement