Ahad 12 Mar 2017 22:19 WIB

Interisti Indonesia Sulap Mahaka Square Bak Giuseppe Meazza

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Interisti Indonesia dalam acara nonton bareng laga Inter Milan vs Atalanta di Mahaka Square, Jakarta, Ahad (12/3).
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Interisti Indonesia dalam acara nonton bareng laga Inter Milan vs Atalanta di Mahaka Square, Jakarta, Ahad (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Club Indonesia (ICI), kelompok pendukung klub Inter Milan, menggelar acara nonton bareng laga Inter vs Atalanta di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (12/3) malam WIB. 

Nonton bareng yang diikuti ratusan Interisti Indonesia dari berbagai daerah ini digelar ICI untuk merayakan HUT  yang ke-109 Inter. I Nerazzurri berulang tahun pada 9 Maret.

Ketika pertandingan dimulai. Ratusan Interisti langsung fokus menyaksikan layar lebar menyaksikan Mauro Icardi cs meladeni permainan La Dea. Walau fokus menonton, sebagian Interisti Indonesia di Mahaka Square juga menyanyikan yel yel khas Il Biscione. Mereka sudah menyulap salah satu tribun di lapangan basket di Mahaka Square dengan berbagai spanduk dan bendera Inter.

"Inter, Inter. Sempre. Ole...ole..ole.. Inter," teriak Interisti.

Suasana di Mahaka Square disulap Interisti Indonesia layaknya suasana di Giuseppe Meazza markas  Inter. Kekompakan menyanyikan yel yel Inter yang berbahasa Italia membuat semakin kental  aroma sepak bola Italia.

Mahaka square pun sangat riuh dengan gelontoran gol-gol bintang Inter Mauro Icardi di babak pertama. Icardi sudah mencetak tiga gol ketika laga baru berjalan 27 menit.

"Mauro, Mauro, Mauro, Icardi...," seru Interisti Indonesia.

Sebelum nonton bareng, Interisti Indonesia juga kedatangan legenda Inter Walter Zenga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement