Senin 13 Mar 2017 09:16 WIB

Usai Cetak Hattrick, Icardi Berharap Masuk Timnas Argentina

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Mauro Icardi berharap pelatih Argentina Edgardo Bauza tak lagi meragukan kemampuannya dalam urusan mencetak gol. Icardi berharap Bauza memasukan namanya menjadi salah satu pemain La Albiceleste yang akan melanjutkan perjuangan pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. 

"Saya sudah melakukan tugas sebaik mungkin untuk klub. Jika timnas memanggil itu akan jadi penghargaan buat saya," kata Icardi, dikutip dari Football Italia, Senin (13/3).

Icardi baru saja mencatatkan hattrick ke gawang Atalanta di Giuseppe Meazza di lanjutan Serie A pada Ahad (12/3) malam WIB. Ia mengemas tiga gol dalam interval 10 menit. Pemain 24 tahun tersebut membantu I Nerazzurri membantai Atalanta 7-1. 

Inter kini masuk lagi ke peringkat empat klasemen Liga Italia. Bagi Icardi, tiga gol tambahan membuatnya kembali bersaing di papan atas daftar top skorer sementara LIga Italia. Ia sudah mengemas 20 gol sejauh ini, hanya terpaut dua dari striker Torino Andrea Belotti. 

Dapat tampil beringas terhadap La Dea kemarin, kata Icardi, merupakan hasil kerja semua pemain dan ide pelatih Stefano Pioli. Pioli disebutnya selalu punya cara membangkitkan semangat positif pemain Inter. Sehingga semua strategi yang direncanakan berjalan baik di lapangan. 

"Pioli membuat banyak perubahan. Ia melakukan semuanya dengan baik saat latihan dan di ruang ganti," ucap Icardi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement