Senin 13 Mar 2017 13:59 WIB

Gol untuk Istri dan Statistik Cemerlang Sergio Ramos

Sergio Ramos dan istrinya Pilar Rubio.
Foto: EPA/WALTER BIERI
Sergio Ramos dan istrinya Pilar Rubio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Ramos tak tahan juga disindir sang istri Pilar Rubio. Presenter cantik ini ternyata kerap menggoda sang suami yang dianggap kurang romantis. Ramos kerap mencetak gol penting sepanjang kariernya bersama timnas Spanyol dan Real Madrid, namun tak pernah terdengar ia mendedikasikan golnya untuk orang terkasihnya.

Maka, saat Ramos mencetak gol penentu kemenangan Los Blancos 2-1 ke gawang Real Betis, Senin (13/3) dini hari WIB, momen itu ia gunakan untuk menyenangkan hati wanita yang beken sebagai presenter televisi ini.

"Saya dedikasikan gol itu untuk istri saya yang mengatakan saya tak pernah sekalipun mendedikasikan (gol untuknya)," kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

Ramos mencetak gol pada menit ke-21 memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos. Ia melepas tandukan yang menghujam keras ke gawang Betis tanpa bisa dicegah kiper Adan. Seusai gol, Ramos merayakan dengan mencium cincin di jari manisnya dan seolah melayangkan ciuman. Ramos juga menunjukkan gestur seperti tengah menelepon.

Terlepas dari persembahan untuk sang istri, gol pemain kelahiran Sevilla ini amat berharga bagi timnya. Berkat gol Ramos, Madrid kini menghuni kembali posisi puncak klasemen La Liga. Madrid mengumpulkan nilai 62, unggul dua angka dari Barcelona yang beberapa jam sebelum laga ini dibungkam Deportivo La Coruna 1-2.

Secara personal, Ramos mencatatkan torehan fantastis bersama Madrid, yakni mencetak 10 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini. Ini kali pertama bek berusia 32 tahun tersebut mencapai dua digit gol dalam semusim.

Ramos juga menjadi pencetak gol dengan kepala terbanyak di La Liga musim ini. Ia mengalahkan para striker tajam di Spanyol dalam urusan tandukan berbuah gol.

Musim masih  jauh dari usai. Madrid masih bertarung di liga dan Liga Champions. Terbuka peluang bagi kita menyaksikan gol-gol Ramos berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement