Senin 13 Mar 2017 19:53 WIB

Wilshere tak Terlalu Peduli Masa Depannya yang tak Jelas

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere.
Foto: EPA/Pete
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH – Masa depan gelandang Jack Wilshere, belum dapat dipastikan menyusul akan habisnya kontrak dia bersama Arsenal. Pada saat sodoran kontrak baru tak kunjung datang, Wilshere pun belum ditawari untuk bergabung secara permanen dengan klub yang kini sedang meminjamanya, Bournemouth.

Meski demikian, gelandang 25 tahun ini tak mau ambil pusing dengan masalah masa depannya. Dia mengatakan, saat ini fokusnya adalah menjalani setiap laga dengan baik bersama Bournemouth. "Sekarang saya hanya mau memikirkan cara agar Bournemouth tak terdegradasi. Apapun yang terjadi pada masa depan, itu nomor dua," kata dia dikutip dari ESPN, Senin (13/3).

Gelandang yang dikenal rentan cedera ini menegaskan, tenaga dan keringatnya saat ini hanya untuk Bournemouth. Maka dari itu, dia tak mau membagi pikirannya dengan klub lain meski Arsenal adalah pemiliknya. "Saya cuma mau Bournemouth bisa menyelesaikan musim ini dengan baik," kata dia.

Wilshere menegaskan, dimana pun berada nanti, dia hanya mau bergabung di klub yang memberikannya waktu bermain. Demi hal itulah awal musim lalu dia berani memutuskan hijrah ke Bournemouth untuk dipinjamkan. "Saya mau menit bermain yang reguler, keputusan akan saya ambil setelah musim ini selesai," kata dia.

Wilshere bermain dalam 19 laga dari 28 pertandingan Bournemouth di Liga Primer Inggris. Sejauh ini, dia membawa tim besutan Eddie Howe itu duduk di peringkat ke-14 dengan 30 angka. Posisi ini unggul enam angka dari penghuni tebing degradasi, Hull City.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement