Selasa 14 Mar 2017 07:59 WIB

Chiellini Siap Diturunkan Lawan Porto

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek senior Giorgio Chiellini sudah dapat dimainkan ketika Juventus menjamu FC Porto di Stadion Juventu, Rabu (15/3) dini hari WIB. Chiellini sebelumnya diistirahatkan ketika melawan AC Milan akhir pekan lalu karena menderita cedera otot. 

Dikutip dari Football Italia, Selasa (14/3), pelatih Massimiliano Allegri sudah mendaftarkan nama Chiellini ke dalam skuat untuk menjamu Porto untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Pertahanan menjadi kunci utama Bianconeri buat laga nanti. Karena usai leg pertama beberapa pekan lalu, Juventus sudah unggul agregat sementara 2-0. Jadi, Nyonya Tua cukup menahan imbang tim tamu atau kalah dengan hanya selisih satu gol agar tiket ke perempat final aman di tangan. 

Disamping kembalinya Chiellini, kabar kurang mengenakkan datang dari Stefano Sturaro. Pemain Italia itu masih dalam pemeriksaan cedera bagian perut. Allegri tak mau ambil risiko dengan kondisi Sturaro. 

Berikut pemain-pemain Juventus yang dipersiapkan menghadapi Porto:

Kiper: Gianluigi Buffon, Neto, Emil Audero

Bek: Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner

Tengah:  Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Mario Lemina, Kwadwo Asamoah, Tomas Rincon, Juan Cuadrado

Depan: Goncalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, Paulo Dybala

Baca juga: Allegri Peringatkan Juventus untuk tak Remehkan Porto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement