Selasa 14 Mar 2017 08:50 WIB

Dybala: Juventus Setara Bayern, Barcelona, dan Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus Paulo Dybala percaya diri timnya akan melangkah jauh di Liga Champions. Bahkan pemain asal Argentina itu tak ragu menargetkan merengkuh trofi Si Kuping Besar musim ini. 

Dybala sudah memasuki musim keduanya bersama Juventus. Ia merasa Bianconeri setara dengan tiga tim terakhir yang memenangkan Liga Champions yakni Bayern Muenchen, Real Madrid dan Barcelona. 

"Sejak memulai Liga Champions musim ini, saya merasa level Juventus sama dengan Bayern, Barca dan Madrid. Besok kami akan buktikan itu," kata Dybala, dikutip dari Football Italia, Selasa (14/3).

Juventus akan menjamu Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (15/3) dini hari WIB. Bianconeri sudah unggul agregat sementara 2-0.

Dybala ingin membawa kemenangan lagi buat Juventus pada leg kedua untuk membuktikan ucapannya. Karena sepekan sebelumnya, Barca, Madrid dan Muenchen sama-sama memastikan lolos dengan skor meyakinkan. Dybala ingin La Vecchia Signora juga dapat demikian.

Dybala punya ambisi merengkuh Liga Champions karena belum pernah ia menangkan sepanjang karirnya. Jika musim ini dapat memenangkan Liga Champions bekas pemain Palermo itu akan merasa bangga. Karena dapat memenangkan Liga Champions di tahun keduanya bersama Juventus. 

"Memenangkan Liga Champions pada musim kedua bersama Juventus akan sangat gila," ucap Dybala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement