Selasa 14 Mar 2017 11:25 WIB

Dybala Ingin Bobol Gawang dan Bawa Pulang Kostum Casillas

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala punya misi pribadi saat Juventus menjamu Porto di Stadion Juventus, Rabu (15/3) dini hari WIB. Selain ingin membawa Nyonya Tua lolos ke babak perempat final, Dybala ingin menjebol gawang Porto yang dijaga Iker Casillas pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Tak cuma menaklukkan kiper legendaris Spanyol itu, Dybala ingin membawa pulang jersey Casillas sebagai kenang-kenangan.

"Dapat mencetak gol ke gawang kiper sekelas dia (Casillas) adalah hal yang spesial. Semoga dia membaca wawancara ini, kalau saya ingin membawa pulang jersey-nya," kata Dybala kepada O Jogo, dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/3).

Dybala baru sekali berhadapan dengan Casillas, yakni pada leg pertama di kandang Porto tiga pekan lalu. Namun sayangnya, kala itu Dybala belum dapat membobol gawang Iker. Dua gol kemenangan La Vecchia Signora dibuat oleh dua pemain pengganti Marko Pjaca dan Dani Alves.

Secara pribadi Dybala belum kenal dengan Casillas. Jadi untuk mewujudkan niatnya nanti, Dybala akan meminta bantuan rekannya yang juga kiper legendaris Italia Gianluigi Buffon. Buffon dan Casillas sudah lama akrab karena berada pada era yang sama. Selain pertandingan klub, Buffon dan Casillas juga kerap bertemu pada laga-laga penting timnas Italia vs Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement